Header Ads

PPTM Bantu Anak Asuh di Minsel, Bupati Franky Siap Salurkan Tepat Saran



MINSEL, ESC - Bupati  Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar SH menerima kunjungan dari Perkumpulan Perempuan-Perempuan Tanah Minahasa (PPTM) untuk memberikan bantuan kepada anak asuh, bertempat di lantai dua Kantor Bupati, Kamis (27/04/2023). 


Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan bahwa atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Minahasa Selatan terlebih Khusus Para orang tua Murid, beserta guru - guru dan Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan memberi Apresiasi kepada Perkumpulan Perempuan-Perempuan Tanah Minahasa (PPTM). 



"Dengan memberi bantuan dana bagi anak asuh dengan bantuan yang akan diberikan selama 3 tahun kepada 14 anak , dan dana ini adalah donasi dari anggota PPTM dan bagi kami hal ini adalah sesuatu yang positif karena masih mau memikirkan anak anak yang ekonomi tidak mampu yang ada di Sulawesi Utara lebih khusus di kabupaten Minahasa Selatan. bantuan ini sangat berguna untuk anak - anak yang kurang mampu, dan kepada Pihak sekolah kiranya diseleksi dengan sebaik mungkin agar bantuan ini dapat tepat sasaran," ucap FDW.


Turut juga hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Biro Hukum Provinsi Sulawesi Utara Dr. Flora Krisen , SH, MH.,Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Esje R. Wongkar-Sumual yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan., Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Febry Hendra Jeskhiel Dien, ST., M.Inf. Tech (MAN)., Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Glady Kawatu, S.H., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minahasa Selatan Arthur Donald Tumipa, M.Ed yang juga adalah Asisten Administrasi Umum Pemerintahan Kab. Minahasa Selatan., Ketua Umum Perkumpulan Perempuan - Perempuan Tanah Minahasa Ibu Korah - Langi beserta rombongan.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.