Header Ads

Silaturahmi Ramadhan, Bupati Franky Ingatkan Jaga Persaudaraan yang Rukun dan Damai



MINSEL, ESC - Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 Di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang dilaksanakan di Masjid Al-mu’minun, dan untuk Silaturahmi Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 Di Desa Bajo Kecamatan Tatapaan dilaksanakan di Masjid Al-ikhlas Desa Bajo, Selasa (11/3). 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah merasa bersyukur bersama Forkopimda Minahasa Selatan bisa hadir dan menyapa umat muslim yang ada diKelurahan Ranoyapo dan desa Bajo. 


"Marilah Kita Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Dengan Penuh Syukur, Serta Dalam Nuansa Persaudaraan Yang Rukun Dan Damai," ungkap Bupati FDW 


Lanjut Bupati Franky Donny Wongkar juga mengharapkan agar dapat meningkatkan kepedulian diantara sesama dan menjadi mementum untuk saling mengasihi, serta dapat meningkatkan kepedulian diantara sesama umat muslim, selanjutnya bersama Jajaran Pemkab Minsel bersama Forkopimda mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, tutup Bupati FDW diakhir sambutannya. 


Dalam Silaturahmi Ramadhan Pemkab Minsel tersebut, juga dilaksanakan Penyerahan Bantuan berupa perlengkapan Ibadah kepada Imam Mesjid, Ketua BTM dan kepada Pegawai Syariah.



Penulis: Steven Paat




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.