Header Ads

Solid Bergerak, DPC PDIP Minsel Rakor Satukan Kekuatan Tatap Pemilu 2024



MINSEL, ESC - Sehubungan dengan pemantapan untuk strategi Pemenangan Pemilu, Pilcaleg, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024, Sekertaris DPD Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertempat di Sekertariat DPC PDIP Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (26/04/2023). 


Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan rapat pemberkasan Bakal Calon Legislatif Bacaleg di DPC Minahasa Selatan agar siap untuk mengintegrasikan sistem database calon anggota legislatif, dan kemudian diintegrasikan di dalam bakal calon anggota legislatif Silon (Sistem Informasi Pencalonan) KPU. 


Disampaikan Franky Wongkar tujuan diadakannya rapat koordinasi ini yakni untuk mendapatkan masukan tentang kesiapan pemilihan umum Presiden, Legislatif, dan Pilkada serentak Tahun 2024 baik dari segi aspek penyelenggaraan, hukum, dan keamanan. 


"Untuk itu mari menyatukan persepsi dan langkah kita dalam mengantisipasi kerawanan pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2024, karena ini untuk menjamin terwujudnya stabilitas politik, hukum dan keamanan selama tahapan pemilu di pilkada 2024." Ungkap FDW yang juga sebagai Plt Ketua DPC PDIP Minsel ini. 


Lanjut Wongkar, dengan adanya kekuatan mesin partai serta sinergitas dan solidaritas dari para pengurus partai yang terus di perkuat kita harus tetap Solid Bergerak. 


"Saya yakin PDIP kabupaten Minsel pasti akan meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 nanti," Ujar FDW sapaan populisnya.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.