Header Ads

Ambil Sumpah 86 ASN Minsel, Bupati Imgatkan Bantu Majukan Minsel



Minsel, ESC - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH, melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (12/05/2023). 


Dalam Pengambilan Sumpah dan Janji Kepada 86 ASN tersebut terdiri dari golongan II dan III, dan partisipasi partisipasi oleh Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Tokoh Agama dan para Saksi. 


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru ini berarti kita ketambahan tenaga untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurus dan mengelolah pemerintahan di kabupaten minahasa selatan untuk kesejahteraan masyarakat dan juga untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita. 


"Tentunya semua itu bisa dilaksanakan asalkan kita semua punya tekad, punya semangat, punya kesadaran diri untuk mau bertanggung jawab atas tugas pokok dan fungsi kita, dan kalau semuanya itu dilakukan secara bersama-sama kita saling bergandengan tangan, kita solid bergerak maka seluruh urusan pemerintahan di kabupaten minahasa selatan akan terlaksana dengan baik dan maksimal,” ungkap Bupati PL. 


Selanjutnya Bupati FDW menambahkan juga, untuk para ASN yang baru saja mengambil Sumpah dan Janji yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda namun memiliki satu kesatuan, terhadap aparatur sipil negara yang ada di kabupaten minahasa selatan. 


"Oleh karena itu kita adalah satu keluarga, namanya satu keluarga mari kita bergerak bersama kita bergandengan tangan untuk mewujudkan minahasa selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera, Tutup Bupati FDW. 


Terpantau oleh media ini, selesai kegiatan tersebut Bupati FDW juga melakukan foto - foto bersama dengan masing-masing PNS yang barusan diambil sumpah dan janji.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.