Header Ads

Bantu Keluarga Kurang Mampu, Bupati Franky Turun Langsung Serahkan Bantuan



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Warga Kurang mampu  bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey yang bertempat tinggal di Keluarahan Uwuran II Lingkungan IV, Kecamatan Amurang, Minggu (28/05/2023). 


Akses yang cukup sulit dilalui tidak mengurangi antusias dari Bapak Bupati FDW beserta rombongan untuk menyerahkan secara langsung bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut yang telah memasuki usia lansia. 


Kehadiran Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH tersebut turut didampingi Kadis Sosial Kab. Minahasa Selatan, Kaban Bapelitbangda Kab. Minahasa Selatan, Camat Amurang, Lurah Uwuran Dua dan kepala lingkungan setempat. 


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada Kesempatan tersebut menyerahkan bantuan bahan makanan dan juga Pakaian serta selimut yang diharapkan dapat sedikit membantu untuk keluarga Pesik – Senkey. 


Selain menyerahkan bantuan, Bupati FDW pun berbincang dengan bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey mendengarkan keluhan keluhan yang sekiranya dapat dibantu oleh Pemerintah. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH memerintahkan Kepada Lurah setempat untuk berkordinasi dengan dinas terkait untuk mengurus dan membantu agar bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey bisa mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah dan terproteksi kesehatan dengan BPJS. 


"Saya meminta agar kepala Lingkungan setempat juga Kepala Kelurahan untuk tetap rutin memonitor karena bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey ini sudah memasuki usia lansia yang sudah tentu menjadi sangat renta,"Tegas Bupati FDW.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.