Header Ads

DPC Demokrat Gelar Rakercab Dan Bimtek di Hotel Peninsula

 

Manado,editorialsulut.com - Dewan pimpinan cabang (DPC), partai demokrat (PD), Manado, Senin, menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) sekaligus bimbingan teknis (Bimtek), di hotel sintesa peninsula, yang dibuka langsung oleh ketua DPD, Dr Elly Engelbert Lasut. 

"Kita harus bersama berjuang untuk semua Dapil itu punya wakil, dan jugs bisa mengusung calon gubernur dan wali kota sendiri," kata Ketua DPD PD Sulawesi Utara, Elly Lasut, di Manado, Senin malam. 


Lasut mengatakan, DPD mendorong dan memberi semangat kepada seluruh kader, serta melakukan pendampingan dan memantau semua langkah yang dilakukan DPC dan optimis bisa memenangkan kursi-kursi di legislatif. 


Sementara ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone mengatakan, Rakercab dilaksanakan untuk konsolidasi partai demokrat, khususnya yang ada di Manado, dalam rangka menyambut Pemilu 2024 nanti.

"Acara tersebut juga dimaksudkan untuk menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Manado, yang juga akan segera berlangsung," katanya.

Artinya, para kader harus bersiap, karena ada beberapa nama yang akan dipilih, tetapi itu tergantung dari laporan evaluasi 11 PAC kecamatan yang ada di Manado, siapa yang akan ditunjuk nantinya. 


"Karena nantinya mereka yang melaporkan hasil kerja dan evaluasi, serta konsolidasi partai di 11 kecamatan. Termasuk juga menetapkan bakal calon legislator yang akan didaftarkan ke KPU untuk Pemilu nanti, di lima Dapil nantinya," kata Van Bone. 

Menyinggung mengenai namanya yang disebut-sebut menjadi calon kuat maju ke Pilkada Manado, Van Bone, mengatakan, berterima kasih jika dipercayakan. Sebagai kader selalu siap melaksanakan tugas yang di perintah oleh partai kepadanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.