Header Ads

Rektor Unsrat : 58 Tahun FPIK Hasilkan profesor dan Doktor Terbanyak

 


Manado,edtorialsulut.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU mengatakan selama 58 tahun Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) menghasilkan profesor dan doctor yang paling banyak di Unsrat.

FPIK Unsrat juga banyak menghasilkan inovasi baru dalam teknologi perikanan dan kelautan sehingga menjadi fakultas yang unggul.

Rektor berpesan, jadikanlah unggul itu sebagai budaya yang harus dipertahankan, sehingga benar-benar mewujudkan Unsrat yang Unggul dan Berbudaya.

“Dengan tema Tangguh, Inovatif dan Sinergi, Rektor berharap Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk berusaha dengan keras menjadi fakultas yang berwawasan internasional,” imbau Rektor Sompie.

Dekan FPIK Dr Roike Iwan Montolalu SPi MSc mengatakan Dies Natalis ke-58 ini berbagai tantangan dan keberhasilan serta capaian sudah dicapai.

“Itu semua tidak terlepas dari usaha dan kerja keras dari pimpinan yang terdahulu beserta dengan stakeholder yang ada,” ujar Dekan.

Dekan mengharapkan Dies Natalis ini, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan lebih tangguh

“Tentu diharapkan fakultas ini lebih inovatif dan sinergi demi FPIK yang lebih baik lagi,” ujar Dekan Montolalu. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.