Header Ads

Rektor Unsrat : Wisudawan adalah Tonggak Penting dalam Perjalanan Pendidikan

 

Manado,editorialsulut.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU melakukan wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023 di Auditorium Unsrat, Kamis (15/6/2023).

Rektor Sompie dalam sambutannya mengatakan wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan.

“Wisuda bukan juga akhir dari proses pencapaian masa depan saudara, melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup,” ungkap Rektor Sompie.

Rektor berharap kepada wisudawan untuk terus belajar menuju masa depan yang lebih baik.

“Tetap semangat dalam mengejar impian, serta jadilah agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat,” imbau Prof Sompie dihadapan wisudawan.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Daniel A. Mewengkang ST MSi dalam sambutannya mengatakan Unsrat memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan di daerah.

“Sebab melalui pendidikan tinggi berkualitas dan dengan sinergitas, kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah,” kata Gubernur.

Gubernur berharap, kedepan akan terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri.

“Sebagai sarjana, kiranya menjadi SDM yang unggul yang dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun daerah,” ujarnya mengakhiri.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.