Header Ads

SAH Aswin Kasim Terpilih Ketua GM-FKPPI 2023-2028

 


Manado,editorialsulut.com - Ketua terpilih GM-FKPPI yang baru, Iswan Kasim, SH, MH, menyatakan, siap memimpin organisasi tersebut dan membawanya ke arah yang lebih baik. 

"Hari ini, pukul 12.30 Wita, saudara-saudara sudah menyatakan dukungan kepada saya untuk menjadi ketua GM-FKPPI yang baru, saya menyatakan bersedia menerima tanggung jawab ini," kata Aswin Kasim, di hadapan peserta musyarah di Yuta Hotel Manado. 


Aswin mengatakan siap melaksanakan tanggungjawab sebagai ketua yang baru. Namun sangat berharap kiranya semua pengurus yang sudah memilihnya, akan bersama - sama dengannya mengurus organisasi tersebut. 

Dia mengatakan, pengurus yang sebentar lagi dilantik bersama-sama, karena itu bukan hal yang ringan, mengingat dalam organisasi harus ada kerja sama dan saling bergandengan tangan. 

"Itu prinsip organisasi yang benar dan untuk program pertama, adalah melakukan konsolidasi, sehingga makin mengokohkan semua," katanya. 

Diapun mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk melaksanakan program yang mudah dengan biaya yang ringan, sehingga terlaksana dengan baik," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.