Header Ads

Tampil Beda, PADM Manado makin Siap Beri Layanan Hebat

 


Manado Editorialsulut.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Manado, terus bergeliat setelah dikelola kembali oleh pemerintah melalui badan usaha milik daerah Manado, sejak November 2022 lalu. 

Pemantauan media ini, di kawasan PDAM Manado, desain bangunan yang dulu, sudah dirubah menjadi lain, demikian pula warnanya diubah menjadi merah hitam dan putih. Demikian pula dengan bak air. 

Bak yang dulunya berwarna putih tosca sekarang dicat merah dan putih, bahkan didominasi warna merah sebagai simbol semangat untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat pelanggan di Manado. 


Masyarakat menyambut baik perubahan di PADm Manado, mulai dari nama yakni PDAM Wanua Wenang, sampai ke desain eksterior dan interior itu. 

"Yang penting PDAM pe tekat mo melayani pa masyarakat yang tinggi, jangan sampe cuma janji dupa dulu, aer masih jaga macet-macet," kata Maria, warga Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Manado. 

Diapun mengatakan, memang sekarang air jarang mati, kalaupun mulai agak pelan, tetapi begitu pagi langsung bagus, jernih dan lancar sehingga tidak menyulitkan masyarakat pengguna air. 

"Kami yakin dengan tekad PDAM memberikan pelayanan hebat pada masyarakat, tentu kami bisa menikmati air bersih dan dengan bebas pula," kata Maria.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.