Header Ads

Bupati Franky Buka Kegiatan TK4P Minsel



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Daya Saing Pemuda Kader dirangkaikan dengan Launching Temu Kreatifitas, Kepemimpinan, Kepeloporan, Kesukarelawan Pemuda (TK4P) Minahasa Selatan Tahun 2023, bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Rabu (02/08/2023).



Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar mengajak agar para generasi muda yang ada di Minsel untuk lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).


“Saya mengajak para pemuda untuk bijak bermedia sosial. Jangan sebarkan kebencian dan hal-hal negatif, apalagi menyebarkan berita hoax,” ajak Bupati FDW kepada seluruh peserta kegiatan yang notabenenya para kawula muda Minsel.


Selain itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Dispora Minsel yang telah melaksanakan kegiatan TK4P ini. Ia berharap, kegiatan ini menjadi wadah agar generasi muda dapat terorganisir dan terhindar dari kelompok-kelompok yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di Minsel.


“Kiranya para pemuda-pemudi dapat mengembangkan bakat dan potensi pada hal-hal yang baik dan positif untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera,” pungkas Bupati yang dikenal dekat dengan kawula muda ini.


Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Yani Rembang (PYR); Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili AKP. Imanuel Lutam selaku Kasat Bimas Polres Minahasa Selatan; Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Minahasa Selatan; Staf Ahli Bupati Minahasa Selatan Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan, Fietber Soleman Raco bersama jajaran serta Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan Bidang Kepemudaan, Farlan R. Lengkong.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.