Header Ads

PUPR Manado Akan Bekerja Sesuai Program Dengan Skala Prioritas

Kadis PUPR Manado

Manado editorialsulut.com - Kepala dinas Pekerja Umum dan penataan ruang  (PUPR), Johny Suwu, menegaskan pihaknya tetap akan tampung semua aspirasi masyarakat lewat reses dan musrenbang, dengan skala prioritas. 

Johny Suwu, mengatakan, memang, tidak ada yang diabaikan, karena semuanya akan mengikuti  program di dinas PUPR. 

"Semua aspirasi yang masuk, baik lewat reses yang dilaksanakan sepekan lalu, maupun Musrenbang, semua akan kami tampung," katanya. 

Mengenai pekerjaan di Kombos yang disebut-sebut oleh legislator Arthur Rahasia, Suwu, mengatakan itu adalah saluran air, dimana sudah terjadi sedimentasi, maka plat decker diperlebar. 

Tujuannya supaya air bisa berjalan dengan lebih lancar. 

Suwu sendiri mengatakan, ada juga pekerjaan yang akan dilaksanakan di sekitar wilayah kelurahan Ternate  Baru, untuk memperbaiki fasilitas umum di situ, yaitu,  saluran air di jalan beringin, karena hujan sering banjir, maka kami mau merubah dimensi saluran lebih besar, agar saat sewaktu waktu curah hujan  tinggi, saluran menampung debit air dan dialirkan ke sungai Tondano. 

"Kalau untuk lapangan Ketang Baru juga akan ditata kembali, dan sementara dalam tahapan proses lelang dengan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.