Header Ads

HUT ke 45 Tahun SMPN 2 Amurang, FDW Ternyata Alumni dan Salah Satu Siswa Terbaik

https://drive.google.com/uc?export=view&id=19RD2y5xu5DVxsG8netx_KOtkvwKCFxa4

Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, (FDW) menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) SMP N 2 Amurang yang ke-45 Tahun yang dilaksanakan di lapangan Sekolah, Senin (04/09/2023).

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Amurang terletak di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kompleks Rumah Sakit GMIM Kalooran Amurang, yang di Nakodai oleh Kepala Sekolah Ny. Paula H.D. Moonik, SPd, MAP.

Kehadiran Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dalam acara HUT tersebut merupakan kehadiran yang boleh dikatakan istimewa, karna ternyata Bupati juga mantan Alumni di sekolah ini.

Disamping kapasitas sebagai Bupati, dirinya juga merasa sedang bernostalgia mengingat tahun 1977-1981 pernah menjadi salah satu siswa hingga lulus di Gedung sekolah ini.

 “Saya pernah menimbah ilmu di sekolah ini selama 3 tahun banyak kenangan manis yang dilewatkan semasa menimbah ilmu hingga boleh lulus dengan predikat terbaik, itu semua merupakan didikan yang baik dari para guru yang menjadi tenaga pengajar disini," ungkap Ayahanda dari Inri, Rael dan Eldo Wongkar.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1182LnMcdTT1pDjcWDvcVEw-qigluy2X9
Disamping itu terlihat, senyum lebar terpancar dari raut wajah orang nomor satu di Minsel ini saat menghadiri syukuran HUT ke-45 SMP N 2 Amurang itu. 

Tak lupa dalam sambutan Bupati FDW memberikan ucapan Selamat HUT kepada SMP N 2 Amurang Ke 45 Tahun.

"Semoga di hari Ulang Tahun Ke 45 Tahun, Sekolah ini dapat terus memberikan mutu pendidikan yang baik kepada siswa siswi, agar dapat menghasilkan murid yang cerdas dan pintar serta boleh berguna bagi Nusa dan Bangsa dalam meningkatkan SDM yang bermutu dan berkualitas," tutup Bupati FDW.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1KHCghZP8uBSkrhrwpBpGNFQ1gqYWRFY7
Disamping itu juga Kepala sekolah Paula Moonik mengucapkan terimah kasih kepada Pak Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang telah hadir bersama kami para guru guru dan para murid, dalam acara syukuran HUT Sekolah kami SMP N 2 Amurang yang ke 45 tahun.

Terlihat dalam acara terbut Bupati FDW yang ramah tersebut berbaur dan bertegur sapa dengan para pengurus Komite Sekolah, Ketua, Koordinator Pengawas Kabupaten Minahasa Selatan, para Pengawas dan Pengawas Domisili, Kepala Sekolah bersama Tenaga Pendidik dan Tata Usaha serta seluruh siswa SMP N 2 Amurang. Hadir Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Amurang.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.