Header Ads

Kecamatan Amurang Sabet Juara I Usai Tundukan Tim Sepak Bola Kecamatan Tumpaan

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1KGjyqfaSwjpJc4EnSEEY9045Pq2-WjDT

Minsel, ESC - Putaran Final ajang sepak bola dimenangkan oleh Kecamatan Amurang pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) II Minsel 2023, mengalahkan Kecamatan Tumpaan dengan skor 2-1 di Lapangan Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (16/09/2023).

Pertandingan tersebut dihadiri ribuan penonton, terlihat Kecamatan Amurang benar-benar tampil mendominasi permainan, pertahanan dan penyerangan tiap lini membuat Kecamatan Amurang tampil baik menghasilkan kemenangan.
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1Es63z8MMxZyQkbO6V8qPznKo8zlWMzc6
Alhasil dengan kekompakan yang ditunjukkan Kecamatan Amurang membuahkan hasil ketika Rainbow Lelengboto sukses menjebol gawang Kecamatan Tumpaan di menit ke-23.

Satu tembakan bola pertama menciptakan satu gol hingga membuat mental Kecamatan Amurang menjadi lebih semangat, tanpa henti squad dari Kecamatan Amurang terus membombardir pertahanan musuh, hingga di babak pertama skor tetap 1-0.

Di pertarungan babak kedua, Kecamatan Amurang terus memberikan tekanan kepada lini pertahanan Kecamatan Tumpaan, Alhasil, gol tambahan kembali dicetak oleh Rainbow Lelengboto di menit ke-57. Gol tersebut membuat Kecamatan Amurang semakin percaya diri menyerang.

Dalam Pertandingan putaran final tersebut ditonton langsung Oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW) yang juga selaku Ketua KONI Minsel ini membuat kedua tim semakin bersemangat.

Terutama tim dari Kecamatan Tumpaan yang perlahan mencoba bangkit dan membuat serangan ke gawang Kecamatan Amurang.
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1XJcy90LK404eaIM6D-DrAmZuQH2HmrT3
Benar saja, KecamatanKecamatan Tumpaan akhirnya sukses mencetak gol balasan melalui tendangan Kotak Penalti di menit ke-70 oleh pemain bernomor punggung 11, Crespo Tingkue.

Kecamatan Tumpaan makin bangkit pasca gol, sayang beberapa peluang yang digencarkan tak lagi membuahkan hasil.

Kecamatan Amurang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan resmi meraih medali emas di Ajang Porkab II Minsel ini.

Sementara itu Manager Tim Sepak Bola Kecamatan Amurang, Steven Pelleng mengapresiasi semua pihak yang telah mengambil bagian dalam kesempatan ini.

“Terima kasih atas kerjasama dari seluruh Tim, baik para pemain dan official yang ada. Serta juga kepada pak Camat Amurang yang mendukung penuh kegiatan ini, terlebih khusus pengurus KONI dan seluruh panitia Porkab II Minsel yanga ada,” ucap Pelleng yang juga Hukum Tua Ranoketang Tua ini.

Turut hadir dalam kesempatan, Forkopimda Minsel, Pengurus KONI Minsel, Panitia Porkab II Minsel, Para Kepala SKPD Pemkab Minsel, para Camat, Lurah/Hukumtua dan pencinta olahraga di Minsel.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.