Header Ads

Kecamatan Maesaan Menjadi Tim Pertama Peraih Medali Dalam Cabor Biliard


https://drive.google.com/uc?export=view&id=1gQvuVyllwm__hHxy9fPYzaHg4RgEc2zx
Minsel, ESC - Tim olahraga cabang (Cabor) Biliar Kacamatan Maesaan, Menjadi Tim peraih medali emas pertama dalam pertandingan Biliar, Pekan olahraga kabupaten (PORKAB) MINSEL, (Kamis 7/ 09/2023)

Pertandingan ini dibuka dengan Doa oleh Pdt. Meisyria Pondaag Pioh yang hadiri oleh Ketua Harian KONI Minsel, Franky Lelemboto (Frato), Ketua Panitia Porkab II Minsel : Arthur Tumipa, Bendahara Panitia : Ricky Kalangi, Kadis Tenaga Kerja Minsel : Sonny Maleke, Kadis Koprasi Minsel : Meidy Maindoka,serta para Camat dan Lurah Perwakilan Tim Cabor.

Pertandingan yang di gelar Amurang tepatnya di Selasar kediaman Ketua harian KONI Minahasa Selatan Bpk Franky Lelemboto SE, dan diikuti oleh 12 Kecamatan untuk memperebutkan 8 medali emas dalam 8 nomor pertandingan, yang rencananya akan dilaksanakan selama 9 hari. 

 Frangky J Lelemboto (Frato) dalam sambutan mewakili Ketua Umum KONI Minsel Bpk Franky D Wongkar SH, berharap kiranya kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif, terutama di bidang olahraga raga Biliar yang ada di Kab. Minsel

 “Diharapkan kita semua menjunjung sportifitas pertandingan, juga di dalam Cabor Biliard ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet terbaik untuk mewakili Kabupaten Minsel untuk dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Karena atlet adalah duta Daerah Minahasa Selatan,” Ucap Frato.
https://drive.google.com/uc?export=view&id=14RVg6BbyCW6leA1Bt5XgsWmSnyDWH8_c
Pertandingan berlangsung seru mulai pada pembukaan pagi hari dan sampai pada Malam hari,Semua Tim menampilkan keterampilan dan teknik bermain yang begitu apik dan hebat, kerja sama tim dan kepercayaan diri menjadi kunci dalam permainan Biliar Dobel 15 ball,

 Di babak Final yang mempertemukan ke dua (2) Tim tangguh dari Kecamatan Maesaan Vs Kecamatan Amurang, dan yang keluar sebagai pemenang peraih medali Emas pada pertandingan pertama Porkab Minsel ini adalah Kec. MAESAAN. 

 Berikut adalah nama-nama peraih medali pada pertandingan ini :
Medali Emas : Steven Songgigilan 

                            Novi Kotambuna

Medali Perak : Juddy Moniaga

                            Franky Lumi

Medali Perunggu : Polce W 

                                  P.Siwu 
Ricky Ch Kalangi sebagai bendahara panitia pada kesempatan di akhir laga, mengatakan banyak selamat kepada pemenang, Kecamatan Maesaan yang telah berhasil mendapatkan medali Emas pertama pada Porkab II Minsel cabor olahraga Biliar. Tutup RK (sapaan akrab Ricky)


Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.