Header Ads

Berry Betrandus Luncurkan Album Baru Bertajuk Home

 

Manado Editorialsulut.com - Meramaikan khasanah musik di tanah air, khususnya Manado, Berry Betrandus, meluncurkan mini album bertajuk home, di Kleak, bersama Agung Ngurah dari god island dan Aldo onerpm serta musisi Sulut seperti Indra Iroth dan lainnya. 

Berry yang didampingi para musisi serta praktisi musik Indonesia itu, mengatakan, awalnya tak berpikir akan membuat album, hanya ingin single saja, satu lagu dengan tujuan untuk dinikmati keluarga juga anak cucunya nanti. 


"Artinya saya ingin ada warisan yang bukan harta untuk anak cucu nanti, tetapi sebuah hasul karya yang bisa dinikmati anak cucunya nanti,"kata Berry Fun. 

Sementara judul home katanya, dipilih karena dia sangat meyakini, kalau keluarga adalah asal segala sesuatu dan tempat kembali pulang. 

Sementara Agung Ngurah, mengatakan god island itu terbentuk untuk mendukung Berry Fun dalam mempromosikan album-albumnya, juga sebagai sebuah label digital yang didirikannya bersama Berry. 


Dia mengatakan, mini album itu adalah sebuah hal yang sangat luar bisa, karena sudah berani terbit dengan genre rege. 

Sementara Aldo dari onerpm, mengatakan, kehadiran mini album home tersebut, adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi dengan genre rege. 


Aldo mengatakan, di kawasan timur ini ada banyak potensi musik. Salah salah satunya adalah album dari Berry Fun, yang bertajuk home. 

"Di Indonesia ini, ada belum ada industri musik, yang ada hanya industri bintang dan bajak, maka kehadiran album ini sungguh suatu hal yang membanggakan,"katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.