Header Ads

Bupati Franky Buka Kegiatan Sosialisasi Implementasi ASN dan THL Menanam



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., membuka Kegiatan Sosialisasi Implementasi ASN dan THL Menanam dan Gerakan Marijo Ba Tanam Dalam Menciptakan Kemandirian Pangan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan


Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Kamis 28 Desember 2023 bertempat di Hotel Mercure Tateli Manado. Peserta Kegiatan ini seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Bagian Setda, Camat, Sekretaris Perangkat Daerah, Pejabat Adminsitrator pada Inspektorat Daerah dan BKAD, serta ASN dan THL Sekretariat Daerah.


Narasumber kegiatan Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional Bpk. Dr. Drs. Sarwo Edhy, SP. MM, MH., Kepala BKAD Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Clay J. Dondokambey, SSTP, MAP., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. dr. Jemmy Lampus, M.Kes.


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH  dalam Sambutannya menyampaikan bahwa ditahun 2023 ada banyak prestasi yang diraih dan dicapai tentu itu berkat kerja kita bersama,dan saya mengajak agar kita bersama maju kedepan dan punya harapan yang besar untuk Masyarakat dan Pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan kedepan agar kita dapat memberikan lebih banyak lagi prestasi prestasi untuk kabupaten Minahasa Selatan.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.