Header Ads

Rapatkan Barisan, Dapil III PDIP Minsel Gelar Konsolidasi



Minsel, ESC - Daerah Pemilihan (Dapil) III dari Partai PDIP, gelar kegiatan Konsolidasi menjelang pemilu yang dilaksanakan di Desa Kakenturan Kecamatan Modoinding, Senin (29/01/2024).


Dalam Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, sekaligus juga membuka kegiatan dan memberikan penyampaian dari Konsolidasi.


Konsolidasi tersebut Ketua DPC Minsel menyampaikan melalui pertemuan ini kirannya partai dapat melakukan evaluasi kinerja atas kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat.


"Pertemuan konsolidasi ini bukan berarti kampanye tapi bagaimana merangkai semua supaya dapat bersama-sama punya kepentingan yang sama, Intinya saling mengerti bukan kampanye," terangnya.


Kami juga menargetkan akan mendapatkan tambahan kursi untuk DPR-RI, DPRD Sulut, DPRD Minsel maupun siap memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahmud MD di Kabupaten Minsel.



PDI-P Dapil Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilu 2019 berhasil mengantarkan Tiga kader duduk di kursi DPR RI. Pada Pemilu 2024, jumlah perolehan kursi itu ditargetkan naik menjadi lima kursi.


"Untuk DPR-RI kami targetkan dari 3 menjadi lima. Untuk DPRD Sulut, dari sekarang 18, target 25. Begitu juga untuk DPRD Minsel dari 10 kursi target kita harus 15 kursi, begitu juga untuk Capres dan Cawapres, kita targetkan menang," ujar FDW yang juga Bupati Minsel ini.


Pihaknya menegaskan kepada seluruh kader untuk all out dalam menghadapi Pemilu 2024, sebab dalam mewujudkan kemenangan tersebut diperlukan kerja keras bersama dari seluruh kader dan pengurus partai baik dari Kabupaten Kecamatan dan Desa.


Sementara itu, Kader PDI-P yang juga menjabat Plt Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa SE mengatakan, dengan konsolidasi tersebut diharapkan nantinya terjalin komunikasi antara pengurus ranting, maupun PAC dengan DPC.


Dia juga mengajak semua kader untuk lebih bekerja keras mempertahankan kemenangan.


Dirinya berharap melalui konsolidasi tersebut dapat menyatukan komitmen dan semangat mewujudkan kemenangan hattrick pada Pemilu 2024.


Konsolidasi tersebut dihadiri para caleg yang terundang di Dapil III, pengurus DPC PDI-P Minsel, Ketua PAC serta pengurus yang ada di Kecamatan Tompaso Baru, Maesaan serta Modoinding.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.