Header Ads

Lurah Rumoong Bawah Disertijab, Dari Carter ke Franky


Minsel, ESC - Kelurahan Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat  menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), dari Lurah yang lama Carter Pongra .Sos, kepada Lurah yang baru  Luly Frangky New S.Sos, Bertempat di Aula Kantor Kelurahan tersebut, Kamis (27/03/2024).


Camat Amurang Barat Hizkia Kondoy dalam sambutannya berharap, agar Lurah yang baru bisa memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat juga bisa membangun pembangunan insfratruktur di Kelurahan Rumoong bawah.


“Kepada Lurah yang baru Franky Luly kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Rumoong Bawah, untuk itu berkoordinasi yang baik serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” tuturnya.


Adapun Lurah yang lama Carter Pongra  dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu harus siap menerima tugas di manapun di tempatkan. Karena ini sesuai dengan sumpah dan janji sebagai ASN.


Sementara itu Lurah yang Baru  Franky Luly menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, saya mengucapkan banyak terimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.


“Terimah kasih Pak Bupati Minsel yang telah mempercayakan jabatan ini, saya siap untuk menjalankan tugas dan akan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat serta kepada masyarakat yang kiranya dapat bekerja sama, bersinergitas untuk membangun kelurahan Rumoong Bawah ini agar lebih baik lagi kedepannya,” 


Dalam kegiatan tersebut, dilangsungkan juga sertijab Sekertaris Kecamatan (Sertijab) kepada Silvana Wahongan sebagai Sekcam yang baru di Kecamatan Amurang Barat.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Amurang Barat Hizkia Kondoy, Sekcam, Toko Agama, Prangkat Kelurahan dan tamu undangan.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.