Header Ads

Wawali Mor Peletakan Batu Pertama Perumahan Bagi Korban Banjir

Manado, BLITZ--Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menghadiri acara peletakan batu pertama Perumahan Permukiman Program Relokasi Pasca Bencana Banjir Bandang Kota Manado yang bertempat di Kelurahan Pandu Kota Manado pada hari Selasa (26/7/2016).

Dalam kesempatan ini Mor berharap agar perumahan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang terkena bencana banjir Bandang.

"Pemerintah berupaya untuk memfasilitasi warga korban banjir Bandang untuk mendapatkan rumah yang layak tinggal jauh dari bencana banjir," ujarnya.

Dia pun berharao agar warga bisa mengerti dan merelakan rumahnya dibantaran sungai untuk pindah ke perumahan bantua pemerintah itu.

"Kami himbaunagar warga mau direlokasi ke lokasi ini, agar aman dan tidak lagi terkena bencana banjir," harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Rehabilitasi & Rekonstruksi BNPB RI, Ir. Harmensyah, Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik BNPB RI, Tetty Siragih, Ak, Kasubdit Rehabilitasi dan Rekonstruksi Perumahan BNPB RI, R. Hutomo, M.Eng, Kepala BPDB Prov Sulut, Noldy Liouw, Kepala BPDB Kota Manado, Maximilian Tatahede, S.Sos, PPK Rehabilitasi & Rekonstruksi, Fentje Salindeho, SE, MAp, Jajaran Pemerintah Kota Manado, Tim pendamping masyarakat dari Unsur TNI, POLRI, Kecamatan, Kelurahan, dan Masyarakat, serta Tim Konsultan Manajemen Relokasi.(Iv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.