OD Ajak Pendeta GMIM Program OD-SK

Manado, BLITZ--Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengajak Pendeta, Pelsus dan Jemaat GMIM dapat menopang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi. 

Ajakan Gubernur tersebut disampaikan pada Ibadah  Syukur HUT ke-29 Jemaat GMIM Viadolorosa Kairagi Dua Manado, Minggu (11/9/2016).


Program pemerintah ini, tidak akan berjalan lancar bila tidak di topang oleh para Pelayan dan Jemaat GMIM. 

Topangan program OD-SK tersebut dapat dilakukan dalam setiap aras pelayanan yang ada, baik Ibadah di gereja-gereja maupun di tingkat wilayah serta pelayanan di setiap kolom yang ada. 

Menurut Dondokambey 60 persen masyarakat Sulut merupakan warga GMIM, oleh karena itu saya berharap GMIM ikut berkontribusi  pada upaya pengentasan kemiskinan ini yang dikemas melalui program OD-SK. 

"Kontribusi dalam program ini juga merupakan cerminan manisfestasi iman percaya kepada Tuhan," ujarnya.

OD mengakui sampai saat ini masih, ada ribuan penduduk miskin yang tersebar didaerah ini.

"Dari 24 kriteria penduduk miskin, lebih dari setengah indikatornya dapat kita lihat dari rumah tempat tinggal mereka," kata Dondokambey.

Sementara terkait dengan banyaknya kunjungan wisatawan dari Tiongkok yang datang di Manado, Gubernur juga berharap kiranya warga Manado dapat menyambutnya dengan penuh keramah tamaan.

"Buktikan bahwa masyarakat kita welcome dengan siapa saja yang datang untuk menikmati keindahan dan panorama alam yang eksotis serta kemajemukan budaya kita, tandasnya.
Turut hadir para pejabat teras pemprov Sulut.(Iv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.