Header Ads

FKBM Manado berbagi bersama Panti Asuhan Putri Bukit Harapan


Manado, BLITZ--Forum komunikasi Bikers Manado (FKBM),  melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) Kamis 22/12 di panti asuhan bukit harapan Kota Manado.
FKBM adalah Komunitas Gabungan dari 42 komunitas yang ada di manado yaitu Maesa raiders, NVL, Big Komando, NVA, V-one, VKC, RMC, TSNC, Aries, MBMC, GKC, Triad, Zeus, Avastar, ARCM, MFC, MFR, SSC, SSRC, S2TC, Smart, Bos, HCSC, GBMC, YMIC, WLC, YM3CI, YK150C, SKC, YBC, KRIS, FUSTER, LBH, BBMC, Xeoners, IMC, FOC, RNS, HSBI, SRFC, BIMA, COM ini.

Dalam kegiatan baksos tersebut, FKMB di Support juga oleh The FAST dan BLANKSACK Indonesia (Manado) dan memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan di Panti Asuhan Putri bukit harapan di kota Manado.
"Ini akan menjadi kegiatan rutin kami setiap tahun. hari ini kami akan melakukan Baksos di Panti Asuhan Putri bukit harapan di kota manado" ujar ketua Heldy Mamuaya. dihubungi ManadoBlizt.com, kamis  (22/12).

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini dan dengan sumbangan apa adanya ini kirannya dapat membantu para anak-anak yatim piatu.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan amal ini, akan berdapamkam pada orang lain sehingga mereka bisa tergerak hati untuk dapat mengunjungi dan memberikan bantuan yang di butuhkan oleh mereka para anak-anak yatim piatu," ajakan penasehat FBKM Harry James Hoffman sembari menambahkan kiranya kegiatan ini akan terlaksana dengan baik.





Christian 'Pra' Pratasik
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.