Header Ads

Rayakan HUT ke-57 Ketua BPMS GMIM, GSVL Harapkan GMIM Semakin Berkemban


Manado, BLITZ--Walikota Manado yang juga Anggota Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama isteri yang menjabat Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, mendatangi rumah dinas milik GMIM yang ditempati Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR HWB Sumakul STh, di Tomohon, Jumat (20/1) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Manado bersama isteri tersebut untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Pdt DR HWB Sumakul. Apalagi, selain Ketua BPMS GMIM, Pdt Sumakul juga merupakan Ketua Umum Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado.
"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado serta pribadi dan keluarga saya keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-57 kepada Ketua BPMS GMIM yang juga Ketua FKUB Kota Manado Pdt HWB Sumakul. Semoga terus diberkati Tuhan dalam segala tugas dan pekerjaan yang dilakukan, termasuk memberkati keluarga juga," ujar Walikota GSVL.

Selaku anggota MPS GMIM, Walikota GSVL berharap GMIM dimasa kepemimpinan Pdt Sumakul akan semakin berkembang dan menjadi gereja yang modern dan mandiri serta mampu melayani jemaat dengan baik.
"Ditengah perkembangan zaman yang semakin modern ini, GMIM tentunya tidak akan ketinggalan. Dimasa kepemimpinan Pdt HWB Sumakul sebagai Ketua BPMS GMIM, saya berharap GMIM menjadi gereja yang modern dan mampu melayani jemaatnya dengan baik dalam rangka membangun persekutuan dengan Tuhan Yesus Kristus," tukas Walikota GSVL.

Ibadah syukur HUT ke-57 Ketua BPMS GMIM berlangsung sejak sore tadi dan dihadiri pengurus BPMS GMIM dan para pendeta GMIM. Walikota GSVL bersama isteri juga ikut larut dalam suasana sukacita di rudis yang terletak disamping Kantor Sinode GMIM Tomohon.
Tampak pula mendampingi Walikota GSVL, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh.



Christian 'Pra' Pratasik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.