Header Ads

Ini susunan Pengurus PELTI Sulut Periode 2017-2022



GSVL: Semoga PELTI Sulut Akan Lebih Maju


Manado, BLITZ--Kepengurusan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2017-2022 resmi dilantik Sabtu (18/2) siang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) mewakili Ketua Umum Pengurus Besar PELTI WS Wiryawan dan dihadiri juga oleh ketua PELTI Sulut sebelumnya Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut di Sintesa Peninsula Hotel.

Pelantikan pengurus baru ini diketuai Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw dengan Sekretaris Nico Tampi dan Bendahara Edwin Lontoh.
Dalam kesempatan itu mantan ketua PELTI Sulut Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut memberikan dukungannya terhadap pengurus PELTI yang baru, dan dengan harapan kepengurusan PELTI Periode 2017-2022 akan membawa perubahan dan kemajuan lebih baik lagi kedepannya.

"Selaku mantan Ketua PELTI Sulut, saya mensupport kepengurusan PELTI Sulut yang baru yang diketuai Bapak Drs Steven O Kandouw yang adalah Wakil Gubernur Sulut. Semoga, PELTI Sulut kedepan akan lebih maju dan lebih baik lagi," ujar Walikota GSVL, kepada sejumlah wartawan.

Sementara, Ketua PELTI Sulut yang baru Drs Steven Kandouw dalam sambutannya menyatakan tekad untuk memajukan olahraga tenis lapangan di Sulut. Salah satunya dengan menyelenggarakan berbagai turnamen baik tingkat nasional maupun internasional.

"Turnamen yang pernah dilaksanakan dimasa kepengurusan Pak Vicky, akan saya laksanakan. Disamping, akan digelar pula turnamen tingkat nasonal maupun internasional. Bahkan, Pak Gubernur Olly Dondokambey berharap PELTI Sulut dapat menghadirkan para juara dunia tenis seperti Andy Murray dan Novak Jokovic untuk datang di Sulut," tukas Kandouw memberi semangat pengurus yang dilantik.

Acara pelantikan pengurus PELTI Sulut ini dihadiri pula Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta Asisten II Pemerintah Provinsi Sulut Muhamamd Rudi Mokoginta mewakili Gubernur, dan sejumlah pimpinan Bank SulutGo.

Susunan Pengurus PELTI Sulut Periode 2017-2022 :

Ketua Drs Steven Kandouw
Wakil Ketua Gege Rey
Wakil Ketua Dody Sumajouw
Wakil Ketua Ronny Maramis
Wakil Ketua James Memah

Sekretaris Nico Tampi
Wakil Sekretaris Roy Tumiwa
Wakil Sekretaris Steven Runtuwene

Bendahara Edwin Lontoh
Wakil Bendahara Rocky Mambu

Bidang Humas : Denny Andries
Philip Kapantouw
Grace Wakary

Bidang Pertandingan : Eduard Kumenap
Ronny Assa
Ady Mahune

Bidang Pembinaan : Hantje Rey
Noldy Sumendap
Rendy Reo

Bidang Organisasi : Jerry Hermanus
Maurits Boseke
Christy Manarisip

Bidang Litbang : Roy Mewoh
Joppy Van Rate
Jusuf Suli

Bidang Dana : Joudy Apia Wagey
Linda Maramis
Denny Lumenta
Chris Sumampouw






S. Meivilisa
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.