Header Ads

Pansus KTR Segera Rampungkan Pembahasan


Syarifudin Saafa
Manado, BLITZ--Ketua panitia khusus (pansus) rancangan peraturan daerah (ranperda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) DPRD Manado, Syarifudin Saafa mengatakan, proses penyusunan ranperda inisiatif DPRD tersebut telah rampung.

Anggota Komisi A DPRD Manado itu mengungkapkan, memasuki penyelesaian proses pembahasan terhadap Ranperda KTR, menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang diundang oleh Pansus.

"Kami satu-satunya Pansus yang akan segera merampungkan seluruh pembahasan Ranperda, dari sekian banyak Pansus yang ada di DPRD Manado. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang boleh menyumbangkan buah pemikirannya, sehingga Ranperda KTR ini telah memasuki tahapan penyelesaian," kata Saafa, Kamis (9/2).

Menurut dia, dengan pembahasan telah sampai pada tahapan akhir, dimana pihaknya tinggal memaparkan hasil pembahasan bersama seluruh stakeholder yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

"Jadi Ranperda ini sudah pada tahapan perampungan. Pada tanggal 16 Februari nanti, Ranperda KTR ini akan dibahas terakhir kali bersama Perangkat Daerah Pemkot Manado, untuk meminta tanggapan mereka," tandas politisi PKS tersebut.



Riddy
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.