Header Ads

OD Serahkan Rp2 M Bangun Taman Religi Eks Kampung Texas Manado


Manado--Sebagai salah satu daerah yang mengandalkan pariwisata Pemkot Manado mendapat bantuan dana sebesar Rp 2 Miliar, untuk pembangunan Taman Religi eks Kampung Texas dari Pemprov Sulawesi Utara.

Selain bantuan dana untuk pembangunan Taman Religi, Pemrov Sulut juga menyerahkan bantuan Rp 2 Miliar untuk pengadaan lima unit mobill sampah guna mendukung kebersihan di Kota Manado.

Bantuan tersebut diberikan bertepatan dengan perayaan satu tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw, dan diterima Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, di Rumah Dinas Gubernur Bumi Beringin Manado, Minggu (12/2) malam tadi.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumenut SH MSi DEA didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado sekaligus Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemprov Sulut dibawah kepemiimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

"Terima kasih saya atas nama pemerintah Kota Manado kepada pemerintah Provinsi Sulut, secara khusus kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven O Kandouw atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Sulut," ujar Walikota GSVL.

Ditandaskan orang nomor satu di Manado itu, bantuan dana dua miliar rupiah yang diberikan Pemprov Sulut sangat bermanfaat untuk mendukung pembangunan Wisata Religi di eks Kampung Texas. Termasuk juga bantuan Rp 2 miliar untuk pengadaan lima mobil sampah yang akan digunakan untuk meningkatkan kebersihan di Kota Manado.

"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi Kota Manado, oleh karena itu sekali lagi disampaikan terima kasih, sekaligus selamat merayakan satu tahun kepemimpinan kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur Steven O Kandouw. Pesta perayaan satu tahun kepemimpinan OD-SK, saapan akrab Gubernur dan Wagub Sulut, dihadiri Menteri Koordinator (Menko) PMK RI Puan Maharani dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PB--NU) Kiai Haji Said Aqil Siradj, serta para kepala daerah se-Sulut.



Juan Lukas



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.