Header Ads

Lily Binti Reses di Mahakeret Timur




Lily Binti saat menggelar reses di Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang

Manado, BLITZ -- Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lilly Binti menggelar reses ketiga di tahun 2017, berlokasi di Kelurahan Makeret Timur Kecamatan Wenang, Selasa (28/11/17).

Pada reses tersebut, secara bergantian warga menyampaikan sejumlah persoalan yang terjadi di sekitar tempat tinggal mereka maupun masalah yang dihadapi warga secara menyeluruh. Masalah air bersih, saluran drainase, lampu penerangan jalan, keamanan, kebersihan merupakan aspirasi yang menggema dalam reses dari ketua Fraksi Golkar itu.

Sebagai politisi yang sudah dua periode duduk di lembaga politik, Lilly memastikan aspirasi warga tersebut akan mendapatkan perhatian pemerintah. Sebab menurutnya, aspiasi warga akan menjadi prioritas perjuangannya sebagai anggota dewan.

Pada kesempatan itu juga, Lilly menghimbau kepada masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

“Untuk menciptakan wilayah yang bersih dibutuhkan peran semua pihak. Kesadaran masyarakat pun sangat dibutuhkan. Saya ajak warga disini untuk membuang sampah pada tempatnya. Untuk aspirasi lain, misalnya penerangan jalan sudah tertata anggarannya di APBD 2018. Masalah air bersih, pihak terkait akan menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Tampak hadir, Camat Wenang Donald Sambuaga, perwakilan PT Air Manado, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Dinas PUPR, sejumlah Lurah dan kepala lingkungan, tokoh masyarakat, pemuka agama dan ratusam warga dari beberapa kelurahan di Kecamatan Wenang serta Wanea.



Riddy
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.