Header Ads

Stenly Tamo Gelar Reses di Kairagi Satu




Reses Personil Komisi C Stenly Tamo di Kairagi Satu

Manado, BLITZ – Masa reses ketiga tahun 2017, DPRD Manado dimanfaatkan para legislator Tikala untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung di daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Salah satunya personil komisi C DPRD Manado, Stenly Tamo yang menggelar reses di Kelurahan Kairagi I, Kecamatan Mapanget, Selasa (28/11/2017) malam. Dalam reses tersebut, Tamo mengatakan, masyarakat mengeluhkan terkait dengan sejumlah persoalan di antaranya masalah penerangan jalan umum, program berbasis lingkungan, serta persoalan lainnya.

Tamo yang didampingi lurah Kairagi Satu Greatly Gufron dan Kairagi Dua, Melky Jocom, serta moderator Jeheskiel Leirah, mengatakan berbagai keluhan warga akan diperjuangkan.

"Mengenai permohonan bantuan genset dari warga pasti diberikan, mengenai penerangan jalan, sekarang akan diupayakan lagi dari PLN tetapi DPRD sudah mengusulkan agar pakai meter, sehingga jelas pemakaiannya dan tidak rentan dicuri, seperti kalau pakai solarcell," katanya.

Selain menyerap aspirasi, Tamo mengajak warga di wilayah itu untuk menjaga keindahan dan kebersihan wilayahnya, karena merupakan show window Manado, maka keindahan dan kebersihan wilayah harus dijaga.



Riddy
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.