Header Ads

Akhiri KERMADIANMAS STIK-PTIK, JWS Titip Hal Ini

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow


Minahasa, BLITZ- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Msi menghadiri Paparan Hasil Kerjasama dan Pengabdian Masyarakat (KERMADIANMAS) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan 73 di Kabupaten  Minahasa Tahun 2018, di ruang sidang kantor Bupati minahasa Jumat (9/2).

Dalam penyampaiannya  Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK,
mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang suda mengambil bagian dan membantu kegiatan selama berada di Kabupaten Minahasa.

" Ijin pamit akan kembali ke Jakarta, serta selalu saya berdoa untuk Bupati beserta jajaran pemkab Minahasa, serta semua pihak yang sudah terlibat membantu kegiatan agar tetap sehat selalu," kata Armanto

Dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan oleh mahasiswa STIK-PTIK mengenai hasil penelitian selama ada di Kab. Minahasa.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada mahasiswa/perwira atas masukan, semoga hasil penelitian yang kita dapat, boleh berguna bagi kita semua.

" Saya (red, JWS) menitipkan pesan kunci kesuksesan yang paling utama adalah berpegang teguh dalam pendirian dan harus konsisten," tukas JWS sembari berterima kasih atas kedatangan, semoga dapat menjadi berkat bagi masyarakat minahasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH. Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Kajari Minahasa Saptana, MH, Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK, M.Si, mahasiswa STIK-PTIK, jajaran resort minahasa, serta jajaran pemerintah kab. Minahasa.




Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.