Header Ads

JWS: Kota Tondano Tidak Boleh Mati

Pesona Minahasa 2018 Resmi Bergulir


Bupati Minahasa JWS saat membuka Pesona Minahasa 2018.(ist)

Minahasa, BLITZ- Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Pimpinan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow, Msi, bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, dan Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng, SH Msi menghadiri dan mencanangkan Pesona Minahasa 2018 yang dirangkaiakan dengan Festival Benteng Moraya dan karnaval Bendi Hias, di Benteng moraya Jumat (9/2).

Kadis Disparud Minahasa Drs Agustivo Tumundo SE Msi yang melaporkan kegiatan Pesona Minahasa 2018 yang dirangkaikan dengan Karnaval bendi hias ini sudah kali kedua digelar.

Dimana di gelar tahun lalu memperebutkan Trophy  Bupati Minahasa Juara 1 Rp. 5 Juta, Juara 2 Trophy Wabup Rp 3 Juta  Juara 3 Trophy Sekda Rp. 2 Juta.

Sementata, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Msi (JWS) mengatakan, saya sebagai Bupati Minahasa tentunya berterima kasih kepada kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Agustivo Tumundo karena telah berupaya dalam mensukseskan Kegiatan ini.

" Festival seperti ini harus digelar, begitu juga  budaya perlu kita lestarikan termasuk benteng Moraya yang merupakan tempat yang bersejarah. Walaupun ini belum selesai kita menargetkan tahun depan akan selesai," kata JWS

Lanjut JWS, saya berterima kasih kepada seluruh peserta, dilakukannya agenda ini agar masyarakat dapat melihat kegiatan seperti ini ada di Kota Tondano.

" Kota Tondano tidak boleh mati, harus tetap hidup, begitu juga dengan Taman God Bless. Jika ada marga diantara kita yang belum tertulis nanti tolong diberitahukan,sehingga akan segera ditambahkan," terang JWS sembari mencanagkan ini sebagai Tahun Pesona Minahasa 2018


Dihadiri Oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng, SH. Msi, Asisten Pemerintah Dan Kesra Dr. Denni Mangala, Msi, Wakapolres Minahasa Alkat Karouw, Kajari Minahasa Saptana Setia Budi, Dandim 1302 Letkol Inf. Jouber Nixon Purnama, STH.Pdt. Dr. Hein Arina, SKPD, ASN, Serta Peserta Yang Hadir.




Willy tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.