Header Ads

Ketua DPRD Manado Hadiri Musrenbang di Kecamatan Malalayang

 
Ketua DPRD Manado Nootje Van Bone saat menghadiriMusrenbang di Kecamatan Malalayang


Manado, BLITZ -- Ketua DPRD Manado Nootje Van Bone menghadiri kegiatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang selama ini disusun untuk diakomodir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Malalayang, Selasa (20/2/2018).

Van Bone mengatakan, secara khusus anggota DPRD punya harapan besar melalui musrenbag bisa melahirkan program kegiatan yang dibutuhkan masyarakat dengan menampung aspirasi dan menyesuaikan dengan agenda pokok-pokok pikiran anggota dewan dan sejalan dengan RPJMD nantinya.

“Kegiatan Musrenbang Kecamatan Malalayang itu juga warga sangat antusias mengikutinya, karena selain berperan sebagai narasumber juga sekaligus menyerap usulan-usulan masyarakat yang disampaikan di Musrenbang yang nantinya dapat menjadi pokok-pokok pikiran dewan,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Van Bone juga mendorong seluruh komponen masyarakat untuk memaksimalkan momen musrenbang sebagai media menyampaikan aspirasi pembangunan yang berorientasi pada kemajuan Kecamatan Malalayang dan kesejahteraan masyarakat, karena hal itu penting dalam mendorong kemajuan Kota Manado yang sesungguhnya.

“Kiranya semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat malalayang, bersama masyarakat kita bangun kota manado yang kita cintai,”ungkap nama lengkap Noortje Henny Van Bone ini.

Hadir dalam Musrenbang itu yakni Camat Malalayang, para Lurah, perwakilan Polsek Malalayang, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.


 
Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.