Header Ads

Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa, JWS: 5 Tahun Minahasa Diberkati Tuhan

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow saat menyampaikan sambitannya.(ist)

Minahasa,BLITZ- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah pimpinan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow Msi menggelar ibadah Oikumene, di GMIM sentrum Tondano Senin (19/2).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua FKUB Kab. Minahasa Pdt Evert Tangel, STh, M.Pdk yang mengangkat pembacaan dalam isi alkitab 2 Timotius 2 : 1-14 Panggilan untuk ikut menderita.

"Marilah kita menjadi seperti Timotius, menjadi seorang muda yang memiliki iman yang kuat dan taat kepada Tuhan. Timotius melaksanakan tugasnya sebagai hamba Tuhan, dan Timotius memiliki komitmen dalam ia menjalankan tugasnya sebagai hamba Tuhan" ujar Tangel.


Dikesempatan tersebut, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow, M.Si mengucapkan terimakasih karena 5 tahun ini Minahasa sungguh-sungguh diberkati Tuhan karena Minahasa terhindar dari bencana alam. Serta dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada hamba Tuhan yang sampai saat ini masih mendoakan tanah minahasa ini.

"5 tahun ini Minahasa sungguh-sungguh diberkati Tuhan karena Minahasa terhindar dari bencana alam. Dan Tanggal 16 Maret akan diadakan ibadah syukur akhir masa jabatan sebagai Bupati Minahasa di Taman God Bless, dan ibadah ini menjadi ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama membangun minahasa," ujar JWS

JWS, mengingatkan agar selalu berpegang teguh kepada komitmen atau bertahan dengan sikap, karena komitmen mencerminkan kualitas dari seseorang.

"Trima kasih kepada pengurus FKUB yang baru , dan kepada kita semua yang telah mengambil bagian dalam ibadah di saat ini," pungkas JWS.

Adalam peribadatan ini dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow, M.Si, Ketua TP. PKK DR. Olga Sajow-Singkoh, M. Hum, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Forkopimda Kab. Minahasa, Jajaran pemerintah kab. Minahasa, Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, pengurus FKUB yang baru dilantik, serta seluruh Aparatur Sipil Negara Kab. Minahasa.




Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.