Header Ads

Verifikasi Partai Garuda, Ini Hasil Temuan Malonda Cs


Minahasa, BLITZ--Proses tahapan verifikasi Peserta Pemilu, terhadap 15 (Lima Belas) Partai Politik (Parpol), bergulir di Kabupaten Minahasa.

Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Kamis (1/2) dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa mengikut proses verifikasi Partai yang di gelar di Sekretariat Partai Garuda Kelurahan Tuutu Kecamatan Tondano Barat.


Komisioner KPU Lord Malonda. SPd, Dalam penyampaiannya mengatakan, hari ini kita bersyukur kepada Tuhan, karena atas kasih dan penyertaannya rangkaian verifikasi Partai Garuda bisa berjalan dengan baik.

"Apapun yang terjadi dalam diskusi kita tadi adalah, merupakan bagian dari dinamika dalam memverifikasi  Partai Politik. Apabila kita ada kesalahan nohon dimaafkan, begitupun sebaliknya,"kata Malonda



Ini merupakan tuntutan lanjut Malonda pekerjaan yang harus kami selesaikan, sebagai kewajiban kami di KPU Minahasa.

" Atas nama KPU Minahasa, mengucapkan terima kasih kepada partai Garuda karena telah menerima kami ditempat ini. Sekiranya kita dapat melaksanakan tugas kita kedepan yang lebih baik dari hari ini," ungkap Malonda sembari mengatakan Kami percaya baik kami di KPU mempunyai rencana, begitu juga dengan di Partai Garuda, dan semuanya yang terbaik untuk pekerjaan kita masing-masing.

Hadir dalam kegiatan verifikasi tersebut, Komisioner KPU Minahasa Lord Malonda. SPD, Dra.Wisje Willar.Msi, Serta Anggota Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw.



Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.