Header Ads

40 Calon Anggota PPS Test Wawancara Di Mandolang


Minahas, BLITZ--40 calon anggota Panitia Pemugutan Suara (PPS), Jalani Test wawancara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa di kantor Kecamatan Mandolang Jumat (02/03) kemarin sekitar Pukul 13:00 Wita.

Tets wawancara ini dipimpin oleh Komisioner KPU Minahasa Decky Paseki, SH, MH didampingi sejumlah staf.


Komisioner KPU Minahasa Decky Paseki, SH, MH dalam kesempatan itu berterimakasi atas partisipasi serta kehadiran masyarakat Kecamatan Mandolang yang sudah mengambil peran mensukseskan tahapan pemilu 2019 melalui perekrutan calon anggota PPS

"Dalam test wawancara ini pihak KPU hanya akan mengtitik beratkan pada soal-soal yang terkait kewilayahan daerah masing-masing. Selain itu pemahaman tentang pemilu menjadi salah satu poin tentang pembahasan tes wawancara" ungkapnya.


Paseki juga berharap agar calon anggota PPS Pemilu 2019 yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan Tugas dan tanggung jawab yang berdasarkan tupoksi dan aturan yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.

"Untuk calon anggota PPS yang belum terakurmudir nantinya agar tidak berkecil hati atau kecewa karna keterlibatan masyarakat mensukseskan jalannya pemilu 2019 itu sudah sangat membantu pihak KPU," jelas Paseki.


Berdasarkan data dan informasi dari hasil seleksi wawancara tersebut, mereka yang berhasil memenuhi kriteria dan syarat akan dinyatakan lolos sebagai anggota PPS untuk bertugas pada pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Minahasa.






Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.