Header Ads

Demokrat Manado S14P


Manado, BLITZ -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado yang baru resmi dilantik oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (24/3/2018).

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut dan didampingi Sekretaris Marthen Manopo serta Bendahara Mor D Bastiaan.
Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone mengatakan, amanah yang diberikan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kebesaran Partai Demokrat.

"Marilah kita bergandeng tangan untuk bekerja menyongsong pilcaleg dan pilpres yg sudah semakin dekat
Harapan besar ada didepan kita mari kita kerja bersama dan kita kibarkan panji demokrat di seluruh pelosok kota Manado," katanya.


Selain itu, Van Bone juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sulut  G.S.Vicky Lumentut yang telah mempercayakan dan melantik.

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh ketua-ketua DPAC  bersama pengurus yang telah hadir dan memberikan support. Serta seluruh simpatisan dan kader partai demokrat yang telah hadir dan selalu bersama dalam setiap even politik yang dilaksanakan Partai Demokrat," tandasnya.






Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.