Header Ads

Mewoh Hadiri Hut ke 27 GMIM Syaloom Tounkuramber


Minahasa, BLITZ-- Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, turut menghadiri Hut Ke 27 GMIM Syaloom Tounkuramber Kecamatan Mandolang, Minggu (25/03/2018) kemarin.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul S.TH diawali dengan pembacaan Alkitab yang diambil dalan Lukas 26 : 47-56, sehingga dalam Khotbah diharapkan agar jemaat hidup dalam rangangan Allah, sehingga pernyaataan iman bahwa Tuhan yang berkuasa atas manusia kita dapat merancang sesuatu yang benar di mata Allah dan memberi nilai hidup banyak orang.


Dalam Sambutan Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, berharap agar  para jemaat yang ada di GMIM Syaloom Toukuramber selalu jaga kebersamaan  dan kekompakan.

" Untuk itu ibadah syukur ini tidak dijadikan seremoni belaka akan tetapi dijadikan sebagai motivasi kedepan," kata Mewoh.

Mewoh juga berharap kepada Masyarakat dan Jemaat untuk dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Kab Minahasa, agar supaya Program-program dari Pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

" Jika Pembangunan di topang oleh Masyarakat pastinya Kesejahtraan juga akan dinikmati oleh Masyarakat," ungkap mewoh.

Dihadiri, Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, Bersama Ketua TP PKK kab Minahasa ibu Helly Grace Mewoh Pomgoh beserta Para jajaran SKPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Tondano Barat ,Ketua Jemaat GMIM Syaloom Tounkuramber Pdt Viclky F Paath S.Th Tommy Linelean, S.Th beserta Para jemaat yang ada.






Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.