Header Ads

Dimotori Kaum Muda, Tim Teknis Ini Kawal Kemenangan RR-RD di Pilkada 2018

Tim Teknis RR-RD.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Atmosfer Pilkada kian memanas jelang pencoblosan di Kabupaten Minahasa.

Pasalnya setelah ditetapkannya Masa Kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, masing-masing pasangan calon (Paslon) unjuk gigih untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Tentunya hal ini dugunakan sebaik mungkin oleh Paslon Nomor Urut 2 Ir Royke Octavian Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) ROR-RD dengan Jargon Victory melambangkan dua jari bagi kemenangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil  Bupati (Cawabup) di Pilkada Minahasa 2018.

Paslon nomor urut 2 ini sudah membentuk Tim teknis RR-RD yang diisi oleh kaum Muda yang siap membawa Pasangan tersebut merebut kemenangan dalam pesta demokrasi yang di gelar 5 tahunan ini.

"Tim teknis RR-RD dimotori oleh anak muda, Rangga bagian sekretariat pemenangan, Franco bagian relawan, Ephen dan Edwin bagian media center. Tujuan tim teknis dibentuk adalah untuk meraih kemenangan bagi R3D menjadi Pemimpin di Tanah Minahasa, " ungkap Steven Korengkeng Media Center RR-RD, Rabu (7/3).

Lanjut Korengkeng, tim teknis ini akan terus bekerja untuk pemenangan RR-RD.

"Tugas mereka memang cukup berat. Namun kami yakin dengan kapasitas yang mereka miliki, tim teknis ini bisa menjawab apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari pasangan nomor urut 2 serta masyarakat Minahasa," kuncinya.





Willy Tentero

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.