Header Ads

Ribuan Warga Tateli Antusias Sambut RR-RD

Denny Tombeng Ikut Kawal RR-RD Kampanye Di 2 Kecamatan 


Antusias. Warga Tateli ikut dukung RR-RD.(ist)

Minahasa, BLITZ--Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Ir. Royke O. Roring M.SI dan Robby Dondikambey, S.SI kembali menunjukkan kecintaan kepada masyarakatnya.

Dimana pasangan nomor Urut 2 ini melakukan  kampanye terbatas/dialog di desa Tateli 2 kecamatan Mandolang dan  desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang Selasa (6/3/2018) siang hingga sore.


Dalam dialog ini RR - RD mengajak kepada masyarakat untuk tidak lupa memberikan hak suaranya kepada pemimpin yang sudah berpengalaman.

"Saya sudah berpengalaman di pemerintahan karena selama menjadi pejabat atau ASN kurang lebih 30 tahun sehingga bicara pengelolaan pemerintah dan juga program-program kerja tak diragukan lagi untuk membangun Minahasa yang semakin hebat kedepan," ujar RR.


Lebih lanjut, RR - RD juga memaparkan visi dan misi dalam rangka menuju pembangunan minahasa yang semakin hebat.

" Visi kami turunan dari trisakti bung karno yaitu terwujudnya minahasa yang maju dibidang ekonomi, dan budaya serta berdaulat adil dan sejahtera. Dan ada 5 misi ditopang oleh 9 cita-cita. Nawacita jokowi, nawacita OD-SK, dan 22 program prioritas," beber ROR - RD.

RR - RD juga saat itu, berbaur dengan masyarakat, makan bersama dengan masyarakat, antusias warga juga terlihat saat berjabat tangan dan mengabadikan lewat foto dan video.

"Terimakasih atas kehadiran pasangan ROR-RD, inilah calon pemimpin Minahasa yang merakyat dan Rendah hati, pemimpin semua golongan, yang tidak membeda-bedakan sekalipun kami umat muslim," ungkap J.Manabung warga  tateli 2.

Hadir dalam kampanye tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Denny Tombeng, anggota DPRD PROV. Sulut Jein Mumek, anggota DPRD Minahasa Rommy Leke, Teddy Masengi, Joan Retor.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.