Header Ads

Diremehkan, ini Tanggapan RR-RD


Minahasa, BLITZ--Soal figur di Tanah Minahasa, saat ini sedang bergulir Tahapan Pilkada, dan masyarakat Minahasa sementara menilai siapa saja yang layak untuk memimpin salah satu Kabupaten tertua di Sulawesi Utara ini.

Alhasil jika salah menentukan arah dan pilihan, maka calon yang terpilih dalam Pilkada Minahasa yang akan digelar Juni mendatang akan keliru membangun nasib rakyat bumi malesung 5 tahun kedepan.

Berbicara tentang figur, saat ini ditengah-tengah mencari simpati masyarakat Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Royke O. Roring bersama Robby Dondokambey (RR-RD), terus diterpa isu yang tidak sedap.

Bahkan sering disebut sebagai pasangan yang sudah tua dan tidak mampu membawa nasib Minahasa lebih baik kedepannya.

Namun, kritikan cemoohan serta diremehkan oleh segelintir orang tidak membuat pasangan birokrat handal ini patah arang.

Bukti nyata, RR-RD mengaku siap membuktikan kemampuan dan kapasitas mereka dengan akan mewujudkan dan melaksanakan janji politik atau 22 program yang menjadi prioritas  saat menjalankan roda pemerintahan jika dipercayakan masyarakat nantinya.

"Saya bersyukur atas apa yang Tuhan berikan, 14 kali Jabatan Eselon 2 tidaklah Mudah didapatkan begitu saja, namun saya percaya semua kehendak yang Maha Kuasa," tegas RR baru-baru ini.

Selain itu, RR juga tidak ambil pusing tudingan terhadap dirinya.

"Jika ada kata kenapa harus pilih yang tua. Maka saya menjawab Minahasa harus dipimpin oleh orang yang Tua yang tentunya lebih berpengalaman," ungkap ROR diaminkan RD

Seperti diketahui Kabupaten Minahasa Kabupaten Minahasa disebut-sebut sebagai tempat bermulanya demokrasi, dimana sistem kepemimpinan sudah berjalan selama ratusan bahkan ribuan tahun silam di Tanah Toar Lumimuut ini.

Kabupaten tertua di Provinsi Sulawesi Utara ini, mengantongi sejumlah nama besar salah satunya Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi atau lebih dikenal dengan nama Sam Ratulangi adalah seorang aktivis kemerdekaan Indonesia yang mendunia.
Sehingga tidak salah jika Pilkada Minahasa salah satu yang paling diincar.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.