Header Ads

JWS Pamitan?

Ucapkan Terimkasih Kepada Jajarannya Saat Pelaksanaan Apel Awal Bulan


Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow saat memimpin Apel perdana awal bulan.(ist)

Minahasa, BLITZ--Suasana berbeda terlihat saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan Apel awal Bulan, yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow, MSi, bertempat didepan Halaman Kantor Bupati Minahasa hari ini Senin (5/3/2018).


Pasalnya, dalam Apel perdana ini, JWS mengisyaratkan ingin pamitan kepada jajarannya dengan menggungkapkan perasaanya dan terimakasih karena masa tugasnya sudah akan berakhir dalam waktu dekat.

Dalam amanatnya, Bupati JWS menyampaikan bahwa Apel awal bulan tersebut merupakan Apel terakhir yang akan di pimpinnya.

"Ini Apel awal bulan terakhir saya bersama dengan kalian (ASN)," ujar JWS.


Lanjut, JWS berterima kasih kepada seluruh jajaran pejabat hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini sudah mendukungnya dalam tugas dan kerjanya. Dan selama 5 Tahun ini telah bekerja sama dengan baik.

"Semua kerja dan usaha kita serta trobosan-trobosan yang baru dapat kita lihat dari pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sulit namun tidak sia-sia karna memiliki Bukti yang nyata," terangnya.


Dirinya juga mengajak seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Minahasa untuk bersyukur. Oleh karena lewat pemerintahannya Kabupaten Minahasa sangat maju baik bidang infrastruktur maupun sosial masyarakat.

"Kita boleh berbangga karena kita dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama 5 tahun ini. Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin. Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa," jelasnya JWS.


JWS juga merasa bangga karena sudah diberikan kesempatan, untuk membangun tanah minahasa.

Diakhir amanat Bupati JWS mengundang kita semua untuk hadir bersama tanggal 16 Maret 2018 di taman God Bless Minahasa, karena ada ibadah syukur serta peresmian proyek-proyek lainnya.

Dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, seluruh ASN di kab. Minahasa.





Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.