Header Ads

Mewoh Minta ASN Minahasa Kerja Sesuai Tupoksi


Minahasa, BLITZ-- Dalam pelaksanaan Rapat Dinas Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (20/03/2018).

Diawali dengan Arahan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi serta ucapan selamat datang kepada Drs Royke Mewoh Dea.

" Selamat datang Kepada Penjabat Bupati Bapak Drs Royke H. Mewoh Dea yang ditunjuk oleh gubernur untuk menjadi penjabat bupati Minahasa," kata Korengkeng.


Lebih lanjut dia meminta teman-teman jajaran untuk mendukung beliau selama beliau bertugas di Minahasa, untuk bekerjasama sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan jika ada kegiatan yang strategis untuk melaporkan kepada pimpinan.

"Kita semua harus menjalin komunikasi dan melaksanakan pertemuan untuk saling berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Disisi lain Drs Royke H. Mewoh Dea menyapaikan pelaksanaan pemerintahan harus memiliki sinergritas dengan provinsi dan pemerintah pusat.

" Kita melihat program yang strategis untuk dilaksanakan beberapa bulan ini, saling berkoordinasi karena semua saling berterkaitan," ungkapnya.

Mewoh meminta kepada Instansi yang berkaitan dengan pelayanan, untuk jangan berbelit-belit dalam melayani masyarakat, Contohnya dalam pembuatan e-ktp.

" Jika ada hal-hal yang tidak jelas harus saling berkordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik, dan jika ada program-program yang strategis dalam waktu dekat ini silahkan dilaksanakan namun harus sesuai dengan aturan," Tukas mewoh.

Diakhir sambutannya menegaskan kepada ASN untuk melaksanakan Tupoksi masing-masing dan jangan masuk pada tupoksi orang lain.

Dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si,  Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa.





Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.