Header Ads

Wow..Maknai Paskah Dan Support Sidang Majelis Sinode GMIM, RR-RD Video Stream


Minahasa, BLITZ--Pasangan Calon (paslon) nomor urut 2 Royke Octavian  Roring, Msi dan Robby Dondokambey, Ssi  (RR-RD) menghimbau secara video stream melalui akun media sosial (medsos) Facebook resminya, terkait pelaksanaan sidang majelis GMIM Tahun 2018 serta perayaan paskah, Selasa (20/30/2018).

“ Kami Ir Royke Octavian  Roring Msi dan Robby Dondokambey SSi, mengucapkan selamat melaksanakan Sidang majelis sinode GMIM Tahun 2018, yang akan menghasilkan Program pelayanan sekaligus Pemimpin Sinode GMIM Periode 2018-2022,” ujar ROR yang diiakan RD.

Lebih Lanjut, dikatakan ROR, Kami menghimbau kepada seluruh Simpatisan, Relawan, dan Partai-partai  pendukung untuk dapat menghayati karya keselamatan Tuhan lewat perayaan Jumaat Agung dan paskah.

“ Untuk itu kiranya dapat menurunkan sementara seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) serta bendera Partai, agar perayaan Jumat Agung dan Paskah betul-betul kita hayati. Nanti setelah Paskah akan kita naikan kembali APK yang mendukung kami berdua,” ungkap ROR sembari mengatakan, Tuhan Kiranya menolong kita semua.






Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.