Header Ads

Paripurna Akhir Masa Jabatan, JWS Puji Sinergitas DPRD

Minahasa, BLITZ -- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten  Minahasa, dalam rangka penyampaian laporan panitia khusus DPRD tentang laporan keterangan pertanggungjawaban akhir masa jabatan kepala Daerah tahun 2013-2018.

Dalam rapat ini juga memuat rekomendasi dan catatan-catatan penting untuk ditetapkan dengan keputusan DPRD kabupaten Minahasa dan pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Minahasa masa jabatan 2013-2018 serta usulan pemberhentian pimpinan DPRD.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengapresiasi  pendapatan yang meningkat tajam kepemimpinannya.

Hal itu menurutnya merupakan berkat kerja keras dari semua SKPD, bahkan karena semua masukan-masukan dari mitra kerja DPRD terutama komisi yang membidangi keuangan, serta semua masukan-masukan untuk mengoptimalkan pendapatan daerah.

"Terima kasih kepada semua fraksi, yang sudah bersama-sama membangun tanah Minahasa, dan juga karena sudah di berikan kesempatan untuk membangun minahasa dan menjadi Bupati Minahasa selama 5 tahun ini," ungkap JWS  Senin, (5/3) sembari menambahakan, target atau serapan SKPD  sudah cukup baik. Dapat kita lihat, Minahasa telah berubah, baik dalam sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan,serta budaya.


Hadir dalam agenda ini Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH, Anggota DPRD Kab. Minahasa, Forkopimda Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Kab. Minahasa.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.