Header Ads

KPU Minahasa Sukses Gelar Debat Paslon Putaran Kedua

Pasangan Nomor Urut 1 dan 2  Pilkada Minahasa, saat Debat Paslon yang dilaksanakan oleh KPU Minahasa.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa kembali mengagendakan Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa 2018 di Grand Mercure Hotel Manado.

Mengambil tema " Sinergitas Perencanaan Pembangunan Minahasa Dalam Perspektif Sistem Perencanaan  Pembangunan Nasional Dan Upaya Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia Konsepsi Sinergi Pembangunan Kemajemukan Budaya Dan Hubungan Antar Umat Beragama".

Ajang debat putaran kedua kali ini, diharapakan sukses dengan menampilkan performa dari baik Paslon nomor urut 1 yakni Ivan S J Sarundajang (Ivansa) bersama Careigh Naichel Runtu (Bersatu) maupun Paslon nomor urut 2 Ir. Royke Octavian Roring, Msi (ROR) dan Robby Dondokambey, SSi (R3D), yang tentunya dapat memberikan pandangan dan Pemahaman terkait visi-misi kedua paslon tersebut untuk Minahasa Kedepan.

" Mari kita sukseskan Pilkada di Kabupaten Minahasa tahun 2018 ini, karena akan menentukan bagaimana Tanah Minahasa ini kedapan. Jangan lupa tanggal 27 Juni datang ke TPS, dan saya berharap sekaligus mengajak agar masyarakat Minahasa tidak ada yang golput”  ujar Willar, Rabu (30/5) saat memberikan sambutan di Grand Mercure Hotel

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi debat, yang  berlangsung seru, dimana kedua Pasangan calon masing-masing diberikan waktuntuk mempertajam setiap visi misi yang sudah diprogramkan dan akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Kepala Daerah kedepan, serta 6 pertanyaan yang disusun oleh ketiga panelis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa Drs.Royke H, Mewoh, DEA, Forkopimda, Panelis, Panwas Minahasa, Plt. Ketua KPU Minahasa Dra Wiesje Wilar MSi, Komisioner KPU Minahasa Lord Malonda SPd, Christoforus Ngantung, Komisioner KPU  Provinsi Sulut Meidy Yafeth Tinangon. Pasangan Calon nomor Urut 1 dan 2, Pertuni, Moderator Diane M A Kuntag Presenter Kompas TV Manado, Livie Allow, Prof Roy Timur.




Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.