Header Ads

PDIP Optimis Menang di Pilkada Talaud

Pengurus DPC PDIP Talaud


Melonguane, BLITZ--PDI Perjuangan, Golkar dan Hanura yang mengusung pasangan calon Welly Titah-Heber Pasiak dalam pilkada Talaud 2018, optimis tampil sebagai pemenang.


"Baik survey eksternal maupun survey internal, kami selaku partai pengusung, optimis menang. Sebab hasil survey yang kami peroleh untuk Bulan April sudah berada di kisaran 34 persen. Artinya kerja partai pengusung berbanding lurus dengan hasil yang diraih," ujar Olden Timotius Waloni Sekretaris DPC PDI Perjuangan Talaud, Rabu (30/5) malam.


Waloni meyakini menjelang hari-H, elektabilitas pasangan calon Welly Titah-Hebef Pasiak bisa tembus angka 40 persen, dengan kerja seluruh partai pendukung yang efektif dan optimal.


"Kerja PDI Perjuangan dan partai pendukung lainnya adalah kerja ideologi dan tidak berfikir, bersikap apalagi bertindak pragmatis untuk meraih kemenangan," sambungnya.


Terkait debat tahap I dan rencana debat tahap II, Waloni menegaskan tidak ada arahan kepada pasangan calon, bagaimana untuk tampil tapi lebih kepada menguasai materi dan bagaimana melakukannya ketika dipercaya rakyat nanti.


"Tidak ada arahan kepada paslon untuk jalannya debat. Apalagi karakter Welly Titah sebagai cabup, yang tidak ingin menjurus ke arah debat kusir yang mempolemikan atau berputar-putar ke masa lalu. Welly Titah dan Heber Pasiak menunjukan kualitas sebagai calon pemimpin daerah yang tidak ingin beretorika tetapi lebih  konsern untuk bagaimana kerja menyelesaikan masalah daerah ketika dipercaya rakyat 27 Juni nanti," pungkad Waloni.




Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.