Header Ads

Jalan Musi-Alude Tertutup Longsor, Gregorius ES Perintahkan Pasukan Buka Akses


Plh Danramil, Babinsa bersama warga membuka akses jalan tertutup longsor.(ist)



Melonguane, BLITZ--Guyuran hujan sejak Kamis Malam hingga jelang Jumat (1/5) siang, akibatkan jalan penghubung satu-satunya antara Desa Musi dan Alude Kecamatan Kalongan terputus, ditutup tanah longsor.


Dandim 1312/Talaud Letkol Gregorius Eka Setiawan, langsung memerintahkan personilnya dari Kodim dan Koramil Lirung serta Babinsa Kalongan, bergerak cepat melakukan pembersihan jalan dari longsoran material.


"Dari laporan yang kami terima, kejadiannya sekira Pukul 11.00 wita Jumat (1/6) tadi. Tidak ada korban jiwa maupun materil. Tetapi aksesibilitas masyarakat dari Kalongan menuju Lirung terputus, karena jalan tidak bisa dilewati. Makanya jajaran saya sudah diperintahkan membantu masyarakat melakukan pembersihan jalan," ujar Letkol (Arm) Gregorius ES


Saat ini, Plh Danramil bersama Pimpinan Kecamatan Lirung telah menggerakan satu alat berat menuju lokasi untuk mempercepat pekerjaan.


Di lain pihak Babinsa Kalongan bersama seratusan warga Desa Musi dan Alude yang sudah berada di lokasi, sementara dan terus melakukan pembersihan material longsor dari jalan, agar bisa secepatnya di lalui masyarakat.






Den-Dala




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.