Header Ads

Lakukan Pembinaan ASN, Ini pesan Penting Wagub Kandouw

Wakil Gubernur Steven Kandouw saat melakukan pembinaan ASN di Kabupaten Talaud.(ist)



Melonguane, BLITZ--Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw bicara soal paradigma pelayanan publik ASN dalam tatap muka bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kepulauan Talaud, Kamis (31/5) kemarin.


Kandouw dalam arahannya mengatakan, atas perintah Gubernur, ia hadir dalam rangkaian acara, Safari Ramadhan, penyaluran bantuan dan mengadakan pertemuan dengan ASN di Talaud.


“Dalam pertemuan ini, ada beberapa hal yang saya rasa penting untuk dikatakan. Diantaranya adalah aspek Pemerintahan yang ada di Kabupaten Talaud. Jangan sampai kita terpaku dengan Comfort Zone (Zona Nyaman), sehingga lupa dengan tugas sebagai ASN. Saya menghimbau kepada SKPD untuk melayani kepentingan masyarakat, itu yang menjadi paradigma,” tukasnya


Ia menegaskan ASN harus fokus kepada tugas yang diemban,  harus berintrospeksi, berani berkaca. Apa rakyat bertransformasi atau tidak!


"Jangan lupa substansi kita, yaitu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Yang terpenting adalah integritas kita masing-masing. Jadi, yang pertama jalannya pemerintahan dimulai dari diri kita sendiri. Yang berikut adalah dedikasi termasuk loyal kepada atasan. Harus tau menempatkan diri dalam tugas dan tanggung jawab. Kalau ada yang tidak bertanggung jawab, copot!,” tegas Kandouw.




Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.