Header Ads

Kembali ke Kursi Bupati, SWM Ibadah Bersama Jemaat GERMITA Pniel Salibabu


Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip saat mengikuti ibadah di Jemaat GERMITA Pniel Salibabu.(ist)

Melonguane, ESC--Berakhirnya masa kampanye sekaligus juga berakhir pula masa jabatan Wabup Petrus Simon Tuange selaku Plt Bupati pada 23 Juni kemarin, menandakan kembalinya Sri Wahyumi Maria Manalip ke kursi Bupati Kepulauan Talaud dan akan berakhir Juni 2019 mendatang.


Menjalani hari pertama kembali selaku bupati, SWM memilih mengikuti ibadah minggu raya bersama Jemaat GERMITA Pniel Salibabu, Minggu (24/6) kemarin.


Dalam sambutannya, SWM menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Tanah Porodisa yang mampu menjaga kerukunan, keamanan dan kedamaian daerah selama masa kampanye.


"Sebuah hal yang harus kita syukuri, bahwa sampai hari ini, meski dalam perbedaan pilihan, Talaud tetap aman, damai dan tentram. Itu semua karena kedewasaan kita seluruh masyarakat dan dukungan tokoh-tokoh gereja," ungkapnya.


SWM menyatakan, pilihan boleh beda namun kerukunan hidup selalu harus tetap dijaga. Ia juga menyatakan, siap kembali menjalankan roda pemerintahan, sambil meminta situasi yang sama kondusif akan tetap terjaga baik di hari pemilihan maupun sesudahnya.


"Jaga situasi senantiasa tetap rukun dan damai. Yang pasti saya sudah kembali dan akan melanjutkan kerja membangun daerah ini hingga habis masa tugas hingga Juni 2019 nanti," pungkas SWM.




Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.