Header Ads

Ketua Komisi C DPRD Manado serap aspirasi warga Tikala Kumaraka

Ketua Komisi C DPRD Manado, Lily Binti, saat melaksanakan reses di Kelurahan Tikala Kumaraka, Sabtu (9/6/2018)

Manado, BLITZ -- Ketua Komisi C DPRD Manado, Lily Binti menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea di Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang, Sabtu (9/6/2018) sore.

Hadir dalam reses tersebut, Camat Wenang, Donal Sambuaga, Kapolsek Wanea Kompol Hamsi, Lurah Tikala Kumaraka Gretty Kawilarang, Lurah Teling Bawah.

Sejumlah persoalan terungkap dalam reses tersebut, diantaranya dana banjir yang belum selesai, serta sejumlah persoalan terkait sarana dan prasarana yang ada di Kelurahan Tikala Kumaraka.

Mantan lurah Tikum Hermanus Bolang yang hadir menyampaikan persoalan terkait masalah dana banjir

Hal senada juga disampaikan Ibu Malonda Dien. Dia meminta haknya terkait dana banjir, karena dalam satu halaman terdapat tiga rumah, dua rumah  dapat bantuan, sedangkan rumahnya tidak.

Felda Suawa mengeluhkan terkait sarana lampu jalan dan saluran drainase serta masalah sampah kiriman dari atas saat hujan.

Menanggapi sejumlah persoalan tersebut, Lily Binti mengatakan berjanji untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan.

"Saya juga akan berkoordinasi dengan komisi lainnya yang ada di DPRD Manado untuk sama-sama mengawal aspirasi yang disampaikan," ujarnya.

Sleain itu, Kapolsek Wanea Kompol Hamsi mengatakan, kepolisian sedang rutin ops polisi, para pemabuk dan petasan, diminta masyarakat untuk membantu aparat dalam menagamankan lingkungan.



Riddy
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.