Header Ads

Ketua DPRD Manado Ajak Masyarakat Sukseskan Manado Fiesta 2018



Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone


Manado, ESC-- Dalam rangka untuk menyukseskan salah satu iven nasional Pemkot Manado yakni Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado dalam hal ini Walikota GS Vicky Lumentut sangat gencar menyosialisasikan iven tahunan tersebut di sejumlah daerah luar Sulawesi Utara.

Iven yang akan menjadi gelaran yang kedua kalinya tersebut mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone.

“Kegiatan Manado Fiesta ini merupakan iven yang luar biasa, jadi sudah seharusnya kita dukung. Karena melalui Manado Fiesta, pariwisata di Manado akan semakin dikenal,” ujar Van Bone, Senin (9/7/2018).

Menurut dia, iven yang nantinya juga akan mengundang daerah lain tentunya akan menjadi potensi tersendiri.

“Iven ini juga sekaligus mengajak para kawanua yang ada di luar daerah maupun luar negeri agar dapat menyaksikan agenda pariwisata yang bakal dihelat pada September 2018 mendatang,” tambah Van Bone.

Tidak lupa juga dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Manado untuk turut menyosialisasikan dan  mendukung iven Manado Fiesta agar semakin meriah.

“Masyarakat juga diharapkan turut berpatisipasi untuk hadir, bersama-sama kita mengajak semua kerabat untuk meramaikan iven yang akan menjadi ikon di Kota Manado ini,” tandas Van Bone.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.